Dalam Pengembangan

Selasa, 25 Juni 2013

Pekanbaru Sempat Diguyur Hujan, Asap Mulai Menghilang

Pekanbaru - Pagi ini udara di Pekanbaru, Riau jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Masyarakat bisa menghirup udara segar karena kabut asap menghilang.

Jarak pandang Rabu (26/6/2013), kembali normal seperti biasanya. Kabut asap mulai menghilang karena Selasa (25/6) kemarin sore, sebagian kawasan di Pekanbaru sempat diguyur hujan meski sebentar.

"Pagi ini udara di Pekanbaru lumayan baik. Biasanya kalau pagi asap paling pekat. Pagi ini asap tampak menghilang," kata Nursan Siagan (40) pemilik cucian mobil itu kepada detikcom.

Kendati asap pagi ini menghilang di Pekanbaru, namun hal itu belum bisa dijadikan patokan. Bisa saja, siang nanti asap kembali muncul. Karena sampai saat ini, kebakaran lahan dan hutan masih terjadi di sejumlah kabupaten yang ada di Riau.

Saat ini Satgas Tanggap Darurat di Riau telah mendapat bantuan tim pemadam dari TNI berjumlah 1.800 orang. Jumlah itu terdiri dari pasukan Kostrad 303, Marinir dan Paskhas.

Ditambah lagi tim Manggala Agni dari Kemenhut. Tim yang di perbantukan dari Mabes TNI dan Kemenhut itu sudah tiba di Pekanbaru sejak kemarin sore yang diangkut dengan pesawat TNI AU.

Sumber : detik.com

Ditulis Oleh : Galih Jinchuriki ~ Lordarts Team

Zink Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Pekanbaru Sempat Diguyur Hujan, Asap Mulai Menghilang . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Dofollow Blog - Ok
U Comments, Me Backlinks - Ok
Link Active - No (Harap Edit atau Delete)
Moderasi - No
Spam - No

Cancel Reply