Dalam Pengembangan

Rabu, 26 Juni 2013

Menyatukan seluruh transaksi rutin di mandiri mobile

Jakarta - Setiap bulan pasti kita rutin melakukan transaksi pembayaran untuk tagihan seperti air, listrik, internet, telepon, TV kabel, kartu kredit dan sebagainya. Repotnya harus memasukkan nomor tujuan pembayaran satu per satu setiap kali transaksi. Belum lagi kita harus menyimpan catatan semua nomor tagihan tersebut.

Dengan mandiri mobile, melakukan transaksi pembayaran rutin sebanyak itu bisa lebih mudah dan cepat. Ada menu Favoritku yang dapat menyimpan transaksi rutin kita, mulai dari transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran tagihan dan pembelian pulsa isi ulang. Pembayaran rutin apapun bisa dilakukan dalam sekejap di smartphone kita.

Cara menyimpan data transaksi rutin di menu favoritku mandiri mobile sangat mudah. Pertama, lakukan transaksi seperti biasa di mandiri mobile. Selesai transaksi akan muncul pilihan ‘Tambah ke Favoritku’? Pilih ‘Yes’ atau ‘No’ dengan menggeser icon pilihan ke kanan lalu tekan ‘OK’ untuk menyimpan.

Untuk transaksi berikutnya, cukup tekan menu Favoritku yang ditandai dengan ikon bintang. Seluruh data transaksi yang sudah dilakukan dapat dilihat di menu tersebut. Kita hanya perlu memasukkan nominal atau tunggu nominal yang akan muncul, ikuti perintah transaksi dan transaksi segera diproses.

Menu Favoritku tidak hanya terdapat di mandiri mobile, tapi juga tersedia di mandiri atm. Untuk dapat memanfaatkan layanan Favoritku di mandiri mobile, download aplikasi mandiri mobile dengan mengetik reg(spasi)mobile ke 3355 untuk pengguna Blackberry dan Android atau dengan mengunduh langsung di BlackBerry App World dan Google Play Store. Khusus pengguna iPhone, mandiri mobile dapat diunduh di Apps Store.

Transaksi mobile, mandiri saja.

Sumber : detik.com

Ditulis Oleh : Galih Jinchuriki ~ Lordarts Team

Zink Blog Sobat sedang membaca artikel tentang Menyatukan seluruh transaksi rutin di mandiri mobile . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Dofollow Blog - Ok
U Comments, Me Backlinks - Ok
Link Active - No (Harap Edit atau Delete)
Moderasi - No
Spam - No

Cancel Reply